-->

Cara Cek Rank Suatu Website di Alexa Internet

Cara Cek Rank Suatu Website di Alexa Internet
Apa itu Alexa Internet? Alexa Internet adalah suatu Tools untuk menganalisis Informasi suatu website di seluruh dunia. Dan yang paling utama nya lagi Alexa memiliki Rank untuk seluruh website yang ada di seluruh dunia. Biasanya dari rank pertama sampai 20jt saja. Dan Alexa Rank sering menjadi acuan bagi seluruh webmaster di dunia untuk melihat kualiatas situsnya.

Nah, balik lagi ke pembahasan yaitu bagaimana Cara Cek Rank Suatu Website di Alexa Internet. Berikut ini adalah tutorial atau caranya.

1. Masuk ke Link Berikut https://www.alexa.com/siteinfo
2. Setelah itu masukan website yang ingin dicek Ranking dan statistik nya
Cek Informasi Website di Alexa Rank

3. Lalu klik pada tombol "Find" kemudian tunggu selanjutnya akan dialihkan ke halaman analisis informasi web yang dituju. Berikut ini adalah contoh nya informasi statisik dari bospanel.com, Global Rank adalah Rank keseluruhan di Dunia, sementara Rank in Indonesia adalah posisi Rank website tersebut di Indonesia.
Alexa Rank BosPanel
4. Cukup itu saja, mudah bukan? selain Rank masih banyak lagi informasi yang bisa didapatkan dari suatu website. Anda bisa scroll kebawah nya lagi. Dan untuk menggunakan nya tidak usah membayar, alias gratis. Tapi tidak full.

Nah kemudian bagaimana cara saya mengecek urutan 50 web teratas di dunia dan di Indonesia. Mudah sekali tidak perlu cek satu persatu. Langsung ke link berikut
Cek Posisi Website  teratas di Dunia : https://www.alexa.com/topsites
Cek Posisi Website teratas di Indonesia : https://www.alexa.com/topsites/countries/ID

Dan informasi tambahan saja, BosPanel adalah situs yang admin kelola, BosPanel merupakan Panel Sosial Media No #1 Termurah dan Terpercaya, kalian bisa buktikan itu sendiri. Bisa digunakan sendiri untuk menambah followers, likes, views dll atau dijual kembali lebih untung.
Baiklah untuk kali ini posting cukup sekian dulu, semoga bisa bermanfaat.

0 Response to "Cara Cek Rank Suatu Website di Alexa Internet"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel