-->

Profil dan Biodata Lengkap Nissa Sabyan

Profil dan Biodata Lengkap Nissa Sabyan
Inilah Profil dan Biodata Lengkap Nissa Sabyan Gambus - Akhir-akhir ini namanya tengah melejit apalagi saat bulan Ramadhan ini dia banyak dikenal dan kerap kali masuk Tranding Youtube Indonesia. Bagi pencinta sholawat dan lagu-lagu Islam tentunya banyak yang tau dan juga penasaran dengan Siapa sih sosok Nissa Sabyan?.

Jadi, pada kesempatan kali ini saya akan berbagi berupa Profil dan Biodata Lengkap Nissa Sabyan yang saya dapatkan dari berbagai sumber di Internet. Sedikit tentang Nissa Sabyan, Dia adalah gadis pesantren yang terkenal berkat video yang di Upload di Youtube. Dia melantunkan lagu-lagu Islami bernuansa sholawat dengan suara yang sangat merdu dan Indah.

Saat ini Nissa Sabyan tinggal di ibukota Jakarta. Penasaran dengan pacarnya? Jangan ditanya, dia adalah sosok islami yang nggak kenal pacaran tentunya. Hehee, Apalagi, Nissa saat masih duduk di bangku sekolah menengah atas.

Dan yang paling dikenal darinya adalaah! Hijab khas yang membalut kepala mungilnya selalu menarik perhatian siapa saja yang melihatnya. Tentunya ini bisa sangat menginspirasi sekali bagi para Hijaber untuk tetap tampil modis dan menawan.

Berikut adalah Kumpulan Lagu Nissa Sabyan yang Populer di Youtube.
1. Deen Assalam
2. Ya jamalu
3. Law kana bainanal habib
4. Ya Asyiqol Musthofa
5. Ya Habibal Qolbi
6. Rohman ya Rohman
7. Ahmad ya Habibi
8. Ya Maulana
9. Qomarun
10. Ya Taiba
11. Assalamualaika ya Rasulullah

Biodata Lengkap Nissa Sabyan Terbaru
Nama Asli : Khoirunnisa
Tempat dan Tanggal Lahir : Jakarta, 23 Mei 1999
Pacar : Belum
Usia/Umur : +- 19 tahun
Tinggi Badan : +- 152 cm
Berat Badan : +- 40 kg
Pekerjaan : Siswa, santri, penyanyi lagu islami dan sholawat
Sekolah : SMKN 56 Jakarta

Itu lah biodata yang saya kutip dari Sumber islamcendekia . com

Apabila ada koreksi atau kamu mempunyai Biodata lain  mengenai Nissa Sabyan bisa komentar dibawah ya gengs. Nanti akan segera saya update. Terimakasih. Dan sekian posting Profil Singkat dan Biodata Lengkap Nissa Sabyan Gambus

0 Response to "Profil dan Biodata Lengkap Nissa Sabyan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel