-->

Cara Mudah Membuat Aplikasi Android Online Tanpa Coding

Cara Mudah Membuat Aplikasi Android Online Tanpa Coding
CekDisini.net - Jumlah aplikasi Android di Dunia ini sangat banyak bahkan bisa mencapai jutaan aplikasi yang dipublishnya. Dan ada postingan kali ini saya akan memberikan Sebuah Informasi bagaimana caranya membuat Aplikasi Android secara online dengan mudah. Tanpa memerlukan skill coding. Dan gratis lagi hebat banget kan? Jadi penasaran buat nya dimana sih? Baik yuk langsung saja.

Cara Mudah Membuat Aplikasi Android Online Tanpa Coding, yaitu sobat bisa membuat Aplikasi lewat website thunkable[dot]com. Di website tersebut bisa dengan mudah membuat sebuah Aplikasi atau Game Android sederhana dan cara menggunakan nya pun mudah dimengerti untuk perancangan nya hanya menggunakan "Drag and Drop Tools" yang sudah disediakan disitu kemudian untuk coding nya bagaimana aplikasi ini bekerja tidak perlu pusing lagi dengan kode. Karena sobat hanya perlu menyusun block untuk membuat sebuah perintah dengan dasar "Logika Sederhana".

Lalu membuat Aplikasi Android Online Tanpa Coding tentu hanya dalam beberapa jam saja sobat sudah mengerti akan menu, tools dan cara penggunaan nya untuk membuat aplikasi di website tersebut berbeda dengan di Software Perancang Aplikasi Android aslinya seperti Android Studio, Eclipse atau yang lainnya. Banyak yang bingung dengan penyusunan/block/logika/algoritma perintah, itu semua bisa dipelajari Tutorial nya yang sudah banyak bertebaran di Internet. Seperti official forum thunkable, youtube dan blog yang menyajikan tutorialnya.

Dan mohon maaf sobat disini saya tidak menyediakan Tutorial Pembuatan Aplikasi Android Online nya melainkan saya hanya memberikan Informasi Dimana sih tempat membuat Apk yang mudah? nah sekarang sobat sudah tau url web nya. Namun pesan saya membuat aplikasi Online lewat web itu tidak direkomendasikan untuk di monetize atau sebagai penghasil uang karna fitur di web itu sendiri yang masih sangat terbatas toolsnya. Tidak seperti kita buat awal dengan Android Studio, Selain itu masih banyak kekurangan lain. Ya kalau memang hanya untuk belajar saja sih tidak masalah.

Baiklah mungkin itu saja, mohon maaf jika kurang jelas dalam penyampaian nya karena mood admin sedang kurang baik saat ini. Apabila ada yang ingin ditanyakan silahkan komentar aja. Semoga bisa bermanfaat dan sampai jumpa di postingan selanjutnya.

Lihat Juga : Aplikasi Chatting Terbaik Untuk Keperluan Bisnis dan Pekerjaan
Cara Mudah Membuat Aplikasi Android Online Tanpa Coding Gratis Tanpa Ribet.

0 Response to "Cara Mudah Membuat Aplikasi Android Online Tanpa Coding"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel