-->

Kekurangan dan Kelebihan Motor Suzuki Satria F150 Terbaru

Kekurangan dan Kelebihan Motor Suzuki Satria F150

Kekurangan dan Kelebihan Motor Suzuki Satria F150 -  Tentu sudah banyak orang tau tentang motor yang satu ini dan tentu sudah sering terlihat di jalanan Indonesia. Suzuki Satria FU merupakan pelopor motor tipe ayam jago di Indonesia yang sampai saat ini pun tetap bertahan eksistensi nya terutama untuk para rider satria fu seperti saya ini. Motor buatan Suzuki ini dapat diterima di Masyarakat Indonesia karena memiliki banyak sekali kelebihan, namun juga terdapat suatu kekurangan.

Jadi pada posting kali ini saya akan membahas tentang Suka dan Duka selama mengendarai FU ini atau juga kelebihan dan kekurangan nya yang saya rasakan berdasarkan pengalaman saya mengendarai nya selama 3 tahun terakhir ini.
Berikut langsung saja ke pembahasan

Kelebihan :
  1. Dari segi bodi sangat ramping sehingga bisa dengan mudah jalan di gang sempit atau dipakai untuk menyalip kendaraan, juga lebih mudah untuk disimpan.
  2. Untuk beban kendaraan ini sendiri juga bisa dibilang cukup ringan untuk ukuran motor di kelas nya 150cc sehingga  sangat cocok apabila digunakan untuk melaju kencang di jalan yang mulus
  3. Daru segi mesin Satria FU sudah cukup dibekali dengan mesin yang bandel, karena yang saya rasakan hingga sekarang motor saya masih terasa enak digunakan akselerasi nya juga cepat dan tentu yang sangat didambakan oleh speedlover satria fu ini dapat melaju kencang hingga 140km/jam untuk mesin standar pabrik tentu dengan kondisi motor yang baik. Yaitu sering servis secara berkala.
  4.  Identik dengan anak muda, bagi para pecinta motor sport yang tidak terlalu suka bawa motor besar saya rasa motor ini cukup menunjang dan tidak kalah gengsi karena tampilan nya tentu sangat keren dan juga trendi.
Kekurangan :
  1. Dari segi keamanan motor yang satu ini cukup rawan untuk dibawa berkendara dengan kecepatan tinggi tanpa keahlian yang memupuni karena bisa saja karena bodi motor ini yang ringan bisa dengan mudah terbawa angin dan oleng.
  2. Bikin pegel kalau di saat macet.
  3.  Susah dipakai untuk membawa barang banyak.
  4. Banyak diincar oleh kalangan penjahat.
  5. Kurang Begitu Cocok Untuk Perjalanan Jauh.

Nah mungkin segitu saya mengenai Pembahasan saya tentang Kekurangan dan Kelebihan Motor Suzuki Satria F150 Terbaru, Apabila ada yang perlu ditambahkan Jangan Ragu untuk sampaikan di Kolom Komentar. Semoga bisa bermanfaat.

0 Response to "Kekurangan dan Kelebihan Motor Suzuki Satria F150 Terbaru"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel