-->

Tips Trading BitCoin agar Terus Profit Bagi Pemula

Tips Trading BitCoin yang Profit Bagi Pemula

Tips Trading BitCoin supaya Profit dan Untung Bagi Pemula - Apa itu Trading BitCoin? pasti sobat semua sudah tau khususnya Trading Bitcoin yaitu teknik jual beli bitcoin untuk mendapatkan profit atau keuntungan. Nah khusus untuk postingan pertama blog CekDisini.Net admin akan membahas Tips Trading BitCoin yang baik bagi pemula. Nah ingat ini diperuntukan bagi pemula atau yang baru memulai seperti saya jadi masih sangat mendasar. Yuk langsung saja.

1. Nilai Invest/Modal Awal Jangan Dulu Banyak
Untuk pertama kali mencoba trading btc usahakan jangan Invest dengan nominal besar, karena jual beli asset digital merupakan sesuatu yang sangat beresiko, Nilai btc sangat fluktuatif dimana bisa naik atau turun secara signifikan, nah untuk menghindari hal yang tidak diinginkan misal rugi. Jangan terlalu tergiur untuk pertama kali saya sarankan modal kecil saja menurut saya 300rb saja sudah cukup.

2. Pahami Resiko dan Keuntungan nya
Sesuai yang saya katakan diatas, perdangan aset digital seperti bitcoin ini sangat beresiko namun juga sangat menggiurkan karena harga bisa naik turun secara signifikan, untuk memulai trading usahakan mulai fokus dan niat dalam menjalankan nya. Jika iya lakukan dengan sungguh-sungguh tapi jika sobat takut akan resiko nya lebih baik mundur daripada nanti menyesal.

3. Pintarlah dalam Menganalisa Pertumbuhan Nilai BTC
Jika sobat sudah benar-benar menggeluti trading bitcoin ini, berarti sudah siap untuk sering memperhatikan dan megecak nilai bitcoin dan pertumbuhan yang terjadi, Mulai lah belajar untuk analisis dan kemungkinan akan naik turunya harga di forum-forum yang membahas bitcoin atau dari workshop antar sesama trader btc.

4. Pasang Target Trading
Ini tips dari saya memasang target dalam trading memang penting. Dalam artian kita tidak boleh serakah. Jika sobat membeli bitcoin awal dengan harga nilai 90jt/1btc dengan melihat analisis pertumbuhan yang terus meningkat pasanglah target "saya akan menjual nya di angka 150jt/1btc". Jika sudah menyentuh angka itu langsung jual. Karena kita tidak tahu nilai nya akan naik lagi atau malah turun? kan yang penting sudah dapat profit dan aman.

5. Bersabar, Tekun dan Telaten
Ini adalah kelanjutan dari poin sebelum nya, jika saya tekan di poin 4 sobat agar tidak serakah dalam menentukan target profit ini juga salah satu hal yang penting. Yaitu Sabar dalam mengejar Target nilai yang ditentukan, Tekun dalam analisis pertumbuhan dan juga telaten apabila ada kemungkinan nilai btc terus turun.

Dan itulah 4 tips dari saya bagaimana Trading BitCoin agar bisa terus profit bagi pemula seperti Saya.

Kalau boleh cerita saya juga sedikit menyesal karena tergolong baru trading btc sekitar bulan lalu karna meilihat nilai btc yang terus meroket. Saat itu nilai btc adalah 90jt/1btc hingga sekarang saat saya nulis posting ini sudah tembus angka 130jt? Woww nyesel banget dulu ngeremehin btc padahal sudah tau dari angka 2jt/btc nya.

Modal saya sendiri dikit hanya 300rb dan apakah saya jual sekarang? Belum ada target sendiri bagi saya. Intinya pintar-pintar lah dalam analisa pertumbuhan nilai bitcoin dan tentukan waktu yang tepat kapan membeli dan juga menjual nya. Dan sedikit tambahan saran saya sobat tidak usah nambah modal awal yang 300rb itu untuk awal andalkan profit yang didapat untuk jual dan beli lagi sehingga saat nilai turun tajam kita tidak akan rugi besar karena modal awal kita hanya 300rb.

Dan untuk yang baru memulai Trading atau Jual Beli BitCoin silahkan daftar dengan Klik Gambar dibawah ini.
Daftar vip.bitcoin.co.id

Semoga bermanfaat :) Salam sukses dari 300rb menjadi 300jt.. Aamiin :)

0 Response to "Tips Trading BitCoin agar Terus Profit Bagi Pemula"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel